Jumat, 27 April 2012

Mancini tidak menyerah pada Mario Balotelli bisa menampilkan melawan Serikat meskipun "hal bodoh" - agen bola


Roberto Mancini mengklaim ia berharap Mario Balotelli memiliki masa depan di Manchester City - dan dia bisa mulai melawan Manchester United, Senin.

Maverick ke depan tersedia lagi untuk bentrokan krisis dengan rival MU setelah menjalani larangan tiga pertandingan untuk mengirimkan liburnya di Arsenal.

Ketidakhadirannya membersihkan jalan bagi Carlos Tevez untuk membuat kembalisensasional ke starting line-up dan kick-start tawaran judul klub, memenangkan tiga pertandingan di bounce untuk menutup kesenjangan di bagian atas untuk hanya tigapoin.

Tapi Kota bos Mancini, setelah menyarankan dia akan "mungkin" melihat ke menjual21-tahun di musim panas, sekarang mengambil pendekatan yang lebih lunak terhadap Balotelli.

"Meskipun beberapa hal bodoh yang telah dilakukannya, Mario telah melakukan beberapa hal penting, seperti serangan gandanya di Old Trafford musim ini," kata Mancini kepada Football Perancis.

"Dengan dia semuanya adalah mungkin. Sulit untuk mengatakan hari ini jika saya akan mengingat Balotelli tapi semua orang tersedia dan saya akan membuat pilihan saya pada hari Minggu.

"Ini seperti sebuah keluarga ketika seorang anak melakukan hal-hal bodoh. Kasih sayang orang tua masih ada.

"Dia masih muda dan ia melakukan kesalahan besar yang dapat menempatkan tim dalam kesulitan.

"Tapi aku masih berpikir dia memiliki bakat besar dan saya berharap dia akan menjadi pemain City musim depan Semuanya ada di tangannya.." agen bola http://www.7naga.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar