Kamis, 26 April 2012

Mourinho: Ronaldo harus gagal suatu hari nanti - agen bola


Setelah eliminasi Liga Champions di tangan Bayern Munich, Jose Mourinho tidak maumenyalahkan Portugis jimat Cristiano Ronaldo untuk nya adu penalti rindu
Mourinho, yang menyaksikan klubnya keluar dari kompetisi setelah dua hubunganmelelahkan, percaya bahwa Ronaldo telah menjadi pemain terbaik di Spanyol musim ini dan karena itu tidak boleh disalahkan karena salah-tembak dari 12 meter.

"Cristiano harus gagal suatu hari nanti," kata Mourinho. "Saya tidak ingin menjadi radikal dan mengatakan jika ia atau orang lain adalah yang terbaik, saya tidak ingin pergi ke sana. Kita berbicara tentang Messi dan Cristiano, dua pemain yang unik.

"Tapi musim ini, Cristiano telah menjadi lebih baik dan perbedaan pembuat Jika Barca dan kita belum berhasil sampai ke final, keduanya kesalahan kami.. Setelah dua jambekerja untuk batas kita, akan hukuman tidak mudah. ​​Para keberuntungan dengan mereka. "

Mourinho memuji upaya timnya dan percaya bahwa bahwa fixture akhir pekan dengan Barcelona akhirnya mengambil korban di pihaknya.

"Anak-anak yang fantastis," kata Mourinho. "Mentalitas ini sungguh luar biasa melawan tim besar yang telah dalam keadaan libur selama seminggu terakhir, sementara kami memainkan pertandingan seperti tidak lain.

"Kami tidak memiliki sedikit kesegaran dan ada banyak ketegangan Ketika itu adalah 2-1,. Siapa pun yang melakukan kesalahan akan kehilangan. Ini adalah pertandinganbesar. Kami kehilangan dan kami sedih, tapi sepakbola dan kehidupan adalah sepertiini.

"Ini normal karena kami ingin menang saya paling menyedihkan bagi pemain saya..Sungguh menyakitkan melihat mereka sedih, tapi kami harus kuat. Tahun lalu kamimemenangi piala, jadi jika kami memenangi liga itu adalah langkah maju. Saya banggadari mereka, tidak ada yang mengkritik saya bangga kelompok ini.. " agen bola http://www.7naga.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar